oleh

Serah Terima Jabatan Dankorps Brimob” Tema Brimob Untuk Indonesia Dihadiri Seluruh Angota M1R


Depok, Publikasinews.com –Rabu 22 agustus 2019,ratusan anggota Maluku Satu Rasa banjiri lapangan mako brimob kelapa dua.cara serah terima Jabatan Dankorps Brimob Polri Dari : IRJEN POL. Drs. ILHAM SALAHUDIN, SH., MHum.Kepada : IRJEN POL Drs. ANANG REVANDOKO.

Maluku Satu Rasa ikut ambil bagian dalam melepas sambut dankorps brimob, Yang juga di hadiri oleh seluruh organisasi di kota depok. Acara sertijab yang bertemakan brimob untuk Indonesia ini, di harapkan agar seluruh organisasi yang ada di kota depok mau bersinergi dengan korps brimob,guna untuk menggalang kesatuan dan sinergitas antara masyarakat dan polri”. Papar IRJEN POL DRS ANANG REVANDOKO.

Pengurus Maluku Satu Rasa

Ibrahim elly selaku ketua Maluku Satu Rasa kota depok merasa sangat bangga karena M1R di libatkan dan diundang secara khusus untuk meramaikan dan memeriahkan jalanya sertijab korps brimob.

“walaupun kami baru saja bersinergi dengan brimob kelapa dua, melalui kompol Arthur Sameaputty selaku danyon D Resimen III pasukan pelopor korps brimob,namun kami (M1R) sudah mendapatkan kehormatan untuk menghadiri acara sertijab tsb” ucap ibrahim elly. 

Ketua Umum & Pengurus M1R

Dalam Kegitan Tersebut ketua Umum M1R Joel Yakop Patty Menyampiakan Bahwa M1R persatuan dari islam dan kristen atau salam sarane, jadi dalam M1R justru mempersatukan perbedaan karenanya ketika di minta untuk bersinergi dengan korps brimob yang bertemakan brimob untuk indonesia dengan mempersatukan dari berbagai agama atau perbedaan,kami (M1R) sangat menyambut sekali, sesuai juga dengan visi kami (M1R) yang membuka sinergitas dengan semua golongan”. Red

Komentar

News Feed