oleh

Syarifudin Targetkan 2019, Banten Masuk Kompetisi di Liga 1 Indonesia

-Olahraga-1.695 views

Jakarta, Publikasinews.com  – Bakal Calon Legislatif (Caleg) DPRD Banten dari PKB, Syarifudin Salwani mengatakan dengan digelarnya Open Turnamen Sepak Bola “Kronjo Club” 2018 bisa  menampung bakat – bakat lokal yang belum mendapat wadah dan memberikan motivasi bagi klub sepak bola di Banten.

” Saya merasa bangga dengan pihak panitia yang telah membuat Open Turnamen Sepak Bola “Kronjo Club” 2018, saya ingin turnamen itu bisa munculkan bakat – bakat lokal menjadi calon pemain yang terbaik di tiga klub sepak bola yang dimiliki Banten,” kata Syarifudin kepada wartawan, Selasa (8/5/2018).

Syarifudin mengucapkan selamat kepada para juara dalam turnamen Sepak Bola “Kronjo Club” 2018.

“Saya ucapkan selamat kepada  juara pertama Pagedangan Ilir, dan juara kedua dari Desa Muncung serta juara ketiga bersama yakni Desa Pagedangan Udik dan Desa Sukamulya,” ucapnya.

Pemilik club dan lapangan futsal Binaraja Futsal ini mengungkapkan melalui program tersebut, memberikan pengalaman bagi kepada remaja – remaja untuk merasakan bermain sepak bola secara profesional.

“Lewat turnamen sepak bola tersebut, bisa memberikan pengalaman bagi kepada remaja – remaja,” ungkapnya.

Menurut dia, program turnamen tersebut tak hanya mengajarkan cara mengolah si kulit bundar, tapi juga komunikasi dan teknik yang baik.

Dia juga mengucapkan terima kasih juga kepada aparat keamanan, Kapolres Tangerang Kombes Pol  Sabilul Alif, Kapolsek Kronjo serta Danramil Kronjo dan semua supporter yang sudah menonton pertandingan dengan tertib.

Selain itu, aktivisi NU Anshor dan Banser ini berharap Provinsi Banten yang memiliki tiga klub sepak bola yang mewakili tiga daerah yakni, Cilegon United, Paserang dan Persita bisa masuk ke kompetisi tertinggi Indonesia Liga 1 pada tahun 2019.

“Provinsi Banten tahun 2019  wajib ikut Liga 1, sekarang  Persita dan Perserang sudah ikut di Liga 2 ,” ujarnya.

Ia menambahkan ketiga klub tersebut sudah menjadi langganan kompetisi sepak bola Indonesia, bahkan sudah mempunyai jaringan suporter yang kuat.

Komentar

News Feed