oleh

Tiga Pelaku Pembunuhan di Diskotek Bandara, Daan Mogot, Jakarta Barat Ditangkap

Jakarta, Publikasinews.com – Ketiga tersangka bernama Bobby, Berto, dan Franky ditangkap di beberapa lokasi berbeda yakni di kawasan Jakarta dan Bangka Belitung.

“Tersangka Berto kita tangkap di wilayah Jakarta. Sedangkan untuk Bobby dan Franky kita tangkap di wilayah Bangka Belitung. Mereka kita tangkap di tempat persembunyiannya,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edy Suranta Sitepu di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (20/11).

Polisi masih mengejar 12 orang lainnya diduga terlibat pembunuhan itu.

“Ada 12 pelaku lagi yang kami buru. Kami sudah ketahui lokasi mereka. Saat ini sedang kami kejar dan sudah tau keberadaan mereka,” kata Edy.

Di tempat yang sama, Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat, AKP Rulian Syauri, menambahkan para pelaku merupakan penguasa lahan parkir di diskotek tersebut. Bahkan, komplotan itu juga diketahui kerap membawa senjata tajam setiap beraktivitas.

“Mereka memang preman di lokasi itu, yang megang lahan parkirlah tapi memang tidak ada komplain dari pihak diskotek. Ketiga pelaku ini yang jadi otaknya. Meraka yang paling tua lah,” kata Rulian.

Atas perbuatannya, para pelaku diancam Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan juncto Pasal 338 KUHP tentang pembungan dan diancam hukuman penjara selama 9 tahun.

Sebelumnya, Polsek Kebon Jeruk masih mengusut kasus tewasnya HS, pengunjung Diskotek Bandara, Jalan Daan Mogot, Kelurahan Duri, Kecamatan Kebon Jeruk,Jakarta Barat, Rabu (17/10) dini hari.

Senggolan saat di lantai dansa rupanya jadi pemicu bentrokan yang terjadi di area parkir club tersebut.

“Penyebabnya salah paham aja, orang itu pelaku lagi pada minum, senggolan. Waktu joget-joget senggolan, berantamnya di luar (diskotek),” ungkap Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Matson Marbun saat dihubungi, Kamis (18/10). Red 

Komentar

News Feed