oleh

TIm Kampanye Nasional Akan Menampilkan Sosok Merakyat Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin

Jakarta, Publikasinews.com – Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko “Jokowi” Widodo-Ma’ruf Amin telah mempersiapkan dengan baik pelaksanaan debat kedua Pilpres yang akan diselenggarakan pada Minggu (17/2) mendatang. Apa yang akan ditonjolkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 itu pada debat kedua.

Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto mengatakan, dalam debat nanti, pihaknya akan mengedepankan sosok merakyat kedua calon pemimpin tersebut.

“Seluruh persiapan debat tetap tampilkan jati diri pak Jokowi-Ma’ruf sebagai pemimpin yang muncul dari bawah,” ujar Hasto di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/1).

Jokowi dibantu tim pakar dalam mempersiapkan debat kedua

IDN Times/Teatrika Handiko Putri

Dalam paparan debatnya nanti, Jokowi juga akan memperlihatkan kepada masyarakat terkait beberapa pencapaiannya selama hampir 5 tahun terakhir memimpin Indonesia.

“Misalnya energi dan air waduk dibangun sehingga sejahterakan petani, itu yang akan diangkat. Tim kami melibatkan para pakar yang kredibel dibidangnya,” terangnya.

Baca Juga: 2 Topik Ini Diprediksi Jadi Sorotan Utama Saat Debat Capres Kedua

3. PDIP akan terus berkonsolidasi dengan partai pengusung Jokowi-Ma’ruf

Selanjutnya, Hasto mengatakan akan terus berkonsolidasi dengan partai politik Koalisi Indonesia Kerja untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf mengingat waktu pemilihan sudah semakin dekat.

“Posisi kami 59,9 persen jadi dapat keunggulan. Survei kita 20,4 persen di atas pak Prabowo- Sandiaga. Kami tak ingin menampilkan sandiwara tapi ingin melibatkan partisipasi rakyat itu sendiri,” ujar dia.

4. Debat kedua akan berlangsung pada 17 Februari 2019

Debat kedua pilpres sendiri akan digelar pada Minggu (17/2) mendatang dengan hanya menghadirkan calon presiden saja.

Tema yang akan diangkat adalah tentang energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup.

MNC grup dipercaya KPU sebagai penyelenggara hak siar debat keduaInstagram/@tomtjok @anishadasuki

Debat kedua akan diselenggarakan di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Selatan yang akan disiarkan di MNC Grup yaitu RCTI, JTV, MNC TV, dan INews TV.

Presenter kondang Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki telah didapuk oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggantikan posisi Ira Koesno dan Imam Priyono sebagai moderator dalam debat kedua tersebut. (Red)

Komentar

News Feed