oleh

Topping Off Ceremony Thamrin District Bekasi, We Reach the Top

Kota Bekasi, PublikasiNews.com – Kawasan Bekasi saat ini memang tengah menjadi perhatian khusus para investor untuk menanamkan modalnya di Kota Bekasi. Pasalnya, berbagai proyek infrastruktur yang dicanangkan pemerintah seperti kereta api ringan yang bergerak cepat atau Light Rail Transit (LRT), kereta rel listrik (KRL) dan moda transportasi cepat lainnya dipastikan akan melintasi wilayah mitra ibukota DKI Jakarta tersebut.

Jajaran direksi PIKKO Group, pembangunan apartemen Thamrin District – Bekasi. Tampak Direktur RODA, Joewono Witjiro Wongsodiharjo (ke 3 dari kanan), Direktur  RODA Sicilia Alexander Setiawan* (ke 4 dari kanan), Direktur RODA, Slilvana (deretan ke 7 dari kanan), serta Nio Yantoni selaku Direktur Utama/CEO RODA (ke 6 dari kanan) saat pelepasan balon udara dalam rangkaian pelaksanaan Topping Off Ceremony dengan slogan ‘We Reach the Top’ (kami mencapai puncak) yang digelar bertempat disalah satu towernya di Jalan Jend. A.Yani, Margajaya Bekasi Selatan, Kota Bekasi Jawa Barat pada, Sabtu (14/09).dok-istimewa

Salah satunya yang dilakukan pengembang PIKKO GROUP yang saat ini terus mengenjot pemasaran dan penjualan unit apartemen di Thamrin District Bekasi. Melalui pelaksanaan Topping Off Ceremony dengan slogan ‘We Reach the Top’ (kami mencapai puncak) yang dihelat bertempat disalah satu towernya di Jalan Jend. A.Yani Nomor 78-79, Margajaya Bekasi Selatan, Kota Bekasi Jawa Barat pada, Sabtu (14/09/2019).

Mengutip pernyataan Direktur Utama/CEO RODA, Nio Yantoni yang optimis progres proyek sebelum akhir 2019 dan berharap target tersebut dapat terpenuhi. “Kita terus percepat, estimasi sebelum Desember 2019 unit sudah terjual keseluruhan,” tuturnya.

Terkait telah menjamurnya bangunan-bangunan sejenis diseluruh Kota Bekasi, Yantoni juga menjelaskan bahwa hal ini merupakan sebagai pemacu semangat untuk memberikan yang terbaik untuk warga Bekasi dan sekitarnya.

“Maraknya kompetitor yang hadir, justru lebih membangkitkan semangat berinnovasi. Terobosan yang terus dikembangkan demi pemenuhan keinginan konsumen sebagai satu kebutuhan hidupnya,” papar Yantoni.

Proyek dengan total pengembangan diareal seluas 1,6 ha itu kini diperkirakan telah hampir habis terjual (sold out) dan diperkirakan mulai siap huni pada 2020 mendatang.

Kegiatan topping off Ceremony apartemen Thamrin Diatrict tersebut juga disediakan hadiah door prize menarik untuk para tenant, customer maupun pengunjung yang hadir. Hadiah-hadiah menarik disediakan oleh pihak manajemen PIKKO GROUP.dok-istimewa

Sementara itu, salah seorang Sales marketing eksekutif Thamrin District Bekasi, Hani saat ditanya publikasinews.com, menjelaskan bahwa proses pemasaran terus digalakkan melalui sistem penjualan dengan penawaran yang menarik. “Proyek yang dilepas pada 2017 dengan harga mulai Rp 280 juta per unitnya untuk tipe studio, kini harganya telah mencapai sekitar setengah miliar lebih. Dan ukuran luasnya dimulai dari 21,41 meter persegi dari eksklusif apartemen sebanyak 500 unit,” ujarnya.

Hani juga menjelaskan, bahwa melalui kredit pemilikan apartemen/APK Milenial, uang muka (DP) yang dibayarkan hanya Rp 5 juta dengan cicilan sekitar Rp 3 juta per-bulannya.

Sales Marketing eksekutif pemasaran unit apartemen Thamrin District-Bekasi, Hani (hijab merah) ketika memberikan penjelasan (persentasi) kepada beberapa customer terkait mekanisme proses pemesanan unit apartemen yang dipasarkan saat dilangsungkannya Topping Off Cheremony pada, Sabtu (14/09).dok-istimewa

“Selain itu juga ada diskon pembiayaan KPR yang disamakan dengan diskon cash hard, free 2 kali cicilan. Dan konsumen juga berhak mendapatkan bonus berupa washing machine (mesin cuci) dan water heater (pemanas air),” ungkap Hani.


PIKKO GROUP merupakan perusahaan yang didirikan sejak tahun 1984 dan telah berkembang menjadi pengembang properti utama di Indonesia dengan proyek sukses berskala besar yang telah terbukti. Memasuki dekade ketiga sebagai pengembang properti terkemuka, PIKKO GROUP terus menciptakan karya-karya teladan yang selalu disambut dengan antusias oleh pasar lokal. Dengan rekam jejak keberhasilan yang berkelanjutan ini terbukti, PIKKO GROUP akan meluncurkan dirinya ke pasar global dengan sukses.

Sambil melakukan hal itu, kami akan membawa pelanggan kami di jalur kesuksesan ini untuk tumbuh dan berkembang bersama. Kami yakin bahwa pelanggan kami akan terus menantikan proyek-proyek baru dari PIKKO GROUP karena selalu menyandang cap (predikat) keberhasilan.[]Jark

Komentar

News Feed