oleh

Tunas Toyota Jatiwaringin laksanakan CSR Menyambut Bulan Suci Ramadan 1443 Hijriyah

BEKASI – PublikasiNews.Com | Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, dealer Tunas Toyota Jatiwaringin mengadakan kegiatan corporate social responsibilities (CSR) sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat dan lingkungan sekitar. Demikian dalam siaran pers yang dibagikan pihak menejemen pada, Senin (14/3/2022) pagi.

Kegiatan acara tersebut dilaksanakan pada hari Senin di Showroom sekaligus bengkel Tunas Toyota Jatiwaringin yang terletak di Jalan Raya Jatiwaringin Nomor 366, Jaticempaka Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi Jawa Barat berjalan tertib dan sukses dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Tujuan dilakukan acara ini untuk saling berbagi dan agar terjalin hubungan yang baik, serta terlaksananya komunikasi dua (2) arah dengan masyarakat di sekitar area Tunas Toyota berada. Dan bentuk kegiatan yang dilakukan adalah pembagian sembako kepada warga sekitar showroom cabang Tunas Toyota Jatiwatingin. 

Paket sembako dibagikan langsung oleh kepala cabang Tunas Toyota Jatiwaringin, Handhie Tjahyono. Selain itu, bahwa CSR ini diharapkan dengan membagikan paket tersebut dapat sedikit membantu kebutuhan harian warga dan agar juga terjalin hubungan yang baik antara warga dan Tunas Toyota Jatiwaringin.

Sekilas Tentang Tunas Toyota Jatiwaringin.
Tunas Toyota Jatiwaringin adalah PENYEDIA SOLUSI OTOMOTIF YANG BAIK dalam melayani kebutuhan otomotif, mengoperasikan outlet penjualan merek-merek Toyota dan layanan purna-jual.(*/dok-ist./fwj-bks/hms-red/ZARK)

Komentar

News Feed