oleh

Via Vallen Kepengen Kurus Biar Lebih Enerjik

Jakarta, PUBLIKASInews.com – Punya berat badan lebih gemuk dari biasanya, ternyata sangat mengusik Via Vallen. Karenanya, bicara soal resolusi 2018 mendatang, artis asal Sidoarjo (Jawa Timur) satu ini, kepengen lebih kurusan.

“Enak kan kalau agak kurusan, biar lebih enerjik dalam beraktifitas. Sekarang ini meski sibuk show, tapi berat badan malah tambah gemuk nih!” Begitu cuap pelantun tembang bertajuk ‘Sayang‘ yang sedang hits di masyarakat.

Nah, kata Via Vallen lebih lanjut, kalau berat badannya di atas 50 kilogram lumayan mengganggu. “Idealnya, mau aku ya, cukup 48 kilogram saja,” tuturnya blak-blakan belum lama ini di Jakarta.

Ada kepikiran Via mau melakukan cara diet demi mengurangi berat badan. Namun begitu, ia takut lantaran punya gangguan pada penyakit maag. Jika bela-belain diet, malah dampaknya bisa semakin parah.

Cara lain yang ingin ditempuh, menurut cewek yang punya jadwal padat show ke sejumlah kota di Indonesia, paling nyaman harus banyak berolahraga. Tapi, lagi-lagi justru soal waktu yang nyaris tak ada. “Show, pulang, istirahat dan tidur. Begitu seterusnya,” pungkas Via Vallen yang tergabung di ASCADA Music.

Komentar

News Feed