oleh

Walaupun Hujan Prisiden Jokowi Tetap Hadir Memperingati Hari Sumpah Pemuda

Bogor, Publikasinews.com – Presiden Joko Widodo memperingati Hari Sumpah Pemuda di Kebon Raya Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/10). Walaupun hujan, Jokowi tetap hadir dan menemui para tamu undangan yang terdiri dari para vloger, selebritas, serta para atlet.

Semula diketahui agenda tersebut akan dimulai pukul 20.00 WIB di tengah-tengah Kebon Raya Bogor. Tetapi hujan pun tidak kunjung reda hingga pukul 21.33 WIB dan dipindah tempat di Green Garden Resto and Cafe. Mereka pun antusias untuk bertemu Jokowi. Sekedar untuk berselfie atau menyapa.

“Pak Jokowi, selfie Pak Jokowi,” seru para tamu kepada Jokowi di Green Garden Resto and Cafe, Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/10) malam.

Jokowi hadir mengenakan kemeja putih dan dibalut dengan parka yang dibelinya kemarin di Ideafest 2018. Terlihat juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua TKN Erick Thohir, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf dan beberapa kabinet kerja yang lain.

Sebelumnya para tamu disuguhi beberapa tembang. Beberapa jamuan makanan mulai dari panganan tradisional hingga internasional pun disuguhkan. Red

Komentar

News Feed