oleh

Pembekalan Terhadap Caleg dilakukan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri

Jakarta, Publikasinews.com – Megawati tiba di kantor DPP PDIP sekitar pukul 12.51 WIB. Dengan mengenakan pakaian bermotif batik dan berwarna hijau tosca, dengan penuh senyum mengembang di wajahnya. Dan menyapa para awak media dan ada juga Hasto, serta kader PDIP lainnya.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan pembekalan terhadap caleg dari partainya. Pembekalan tersebut dilakukan di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Kamis (15/11). Pada pembekalan hari ini, ada 120 peserta yang hadir.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menerangkan bahwa sekolah caleg dari PDIP menjadi bagian dari tradisi partai untuk membuat kadernya menjadi yang terbaik.

“Dengan demikian, sebagai partai ideologi memiliki kekuatan dari sisi manajemen partai, tetapi juga kualitas kader partai yang handal, mereka lah yang akan bertugas di lapangan nantinya,” ujar Hasto di Kantor DPP PDIP, Kamis (15/11). Lanjutnya, para kader PDIP yang di lapangan harus menjadi pasukan terdepan dari partai. Jadi pasukan terdepan bersama dengan struktur partai dan para kepala daerah untuk memenangkan PDI Perjuangan dan Pak Jokowi sebagai satu tarikan nafas perjuangan.

Kata Hasto, hari ini adalah pembekalan caleg yang terakhir. Total, 570 peserta sudah mendapatkan pembekalan dari Megawati. Jadi ini adalah peserta terakhir bagi yang belum pernah mengikuti sekolah partai, mereka digembleng dari aspek ideologi Pancasila, sejarah kemerdekaan bangsa, strategi pemenangan Pemilu berdasarkan gotong royong.

“Kemudian door to door dan juga komunikasi politik yang efektif untuk menyosialisasikan keberhasilan Pak Jokowi dan juga visi misi Pak Jokowi – Kiai Ma’ruf Amin,” tegasnya Red

Komentar

News Feed