oleh

Ketua Presidium Relawan Ganti Presiden Sebut Prabowo Ragu Karna Masalah Dana

Palembang, Publikasinews.com – Neno Warisman mengklaim calon presiden nomor urut dua Prabowo Subianto sempat ragu mengikuti kontestasi Pilpers 2019 ini karena masalah sokongan dana.

Neno mengungkapkan hal tersebut saat menghadiri deklarasi Relawan Nasional tagar 2019 Ganti Presiden di Al Azhar Convention Hall, Palembang, Sumatra Selatan, Sabtu (27/10).

Prabowo menuturkan hal tersebut jauh sebelum digelarnya Ijtimak Ulama dan pembentukan partai koalisi. Di hadapan Neno dan beberapa orang lainnya, termasuk para ulama, Prabowo mengungkapkan ragu mencalonkan sebagai presiden karena masalah pendanaan tersebut.

“Bapak kita itu bilang, kan saksi-saksi itu harus ada uang. Itu yang bikin dia ragu untuk melangkah. Tapi saya dan ulama yang hadir waktu itu bilang, kami berjiwa pahlawan, kami tidak perlu uang untuk menjadi saksi,” ungkap Neno di hadapan ratusan relawan.

“Karena hal itulah Pak Prabowo tercetus niat akan menyerahkan harta pribadinya kepada umat kalau terpilih nanti,” ungkapnya.

Masalah dana ini sendiri juga diungkapkan oleh cawapres Prabowo, Sandiaga Uno, beberapa waktu lalu. Sandiaga mengklaim kesulitan menghimpun dana untuk mempromosikan diri bersaing dengan lawan mereka, Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Red

Komentar

News Feed