oleh

KEPALA DINAS DISDUKCAPIL KOTA BEKASI ROTASI 100 PERSEN STAFF OPERATOR

Publikasinews.com – Kota Bekasi, Sudah hal biasa dan tidak perlu dibesar-‘besarkan ungkap taufiq R. Hidayat kepala dinas Kependudukan Dan Catatan. Sipil (Disdukcapil) kota Bekasi kepada awak media pada Rabu sore (26/7/2019), sebanyak 100 persen dengan jumlah 230 Tenaga kerja Kontrak (TKK) “dirotasi untuk digantikan yang baru sebagai staff operator.

Sejauh ini kita telah melakukan evaluasi selama 6 bulan, menurut taufiq ada tataran dmana staff, dimana aparat, dimana pejabat harus siap ditempatkan dimana saja dan siap dijadikan apa saja “ungkapnya”

Rotasi ini dilakukan sebagai bentuk penyegaran dimana menurut taufik tidak masuk akal apabila pegawai berada disatu tempat ada yang 3 tahun atau 4 tahun, itu sudah tidak bagus untuk kemampuan bekerja dan pasti ada rasa bosan makanya kita melakukan penyegaran.

Saat disinggung keterkaitan apakah Rotasi dilakukan sebagai bentuk teguran walikota terhadap buruknya pelayanan di salah satu mall pelayanan publik dikota Bekasi , taufik menjelaskan, itu adalah satu dari berbagai yang harus kita lakukan, namun bukan hanya dari situ saja, internal juga kita lakukan, Semua sudah kita nilai, staff seperti apa, operator seperti apa semua sudah kita lihat.

Tidak sampai disitu taufiq juga mengatakan akan merotasi tidak hanya staff operator, pegawai bahkan pejabat pun akan mendapat giliran rotasi tersebut yang hanya tinggal menunggu waktu.

Reporter : Poetra Tobing/Megantoro

Komentar

News Feed