oleh

Ratusan Anak Yatim dan Piatu dapat Santunan Politisi GERINDRA DKI Jakarta, Adi Kurnia Setiadi

JAKARTA – PublikasiNews.Com | LEGISLATOR (DPRD) Provinsi DKI Jakarta dari fraksi Gerindra, H. Adi Kurnia Setiadi tentu dengan disupport penuh DPD beserta jajaran Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Provinsi DKI Jakarta dan ‘Sahabat AKSI’ (Adi Kurnia Setiadi) menggelar syukuran dan santunan bersama 300 anak yatim dan piatu dengan mengusung tema “Berdo’a Bersama Anak Yatim dan Piatu (BERSATU)” bertempat di Pendopo ‘Sahabat AKSI‘ Jalan Mushollah Nomor 77, RT.04/RW.09, Kp. Tengah, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur pada, Sabtu (9/10/2021) siang.

Dalam kegiatan yang bertujuan membuat bahagia anak-anak yatim dan piatu tersebut, terlihat Hj. Melinda yang merupakan artis penyanyi papan atas selaku istri dari tuan rumah, H. Adi Kurnia Setiadi ikut menyemarakkan suasana dengan melantunkan sholawat Nariyah serta lagu religius Nissa Sabyan dengan semangat dan mampu membuat suasana haru biru penuh kebahagiaan.

LIKE -Subscribe – SHARE & Komentar ;

Dalam kesempatan menyampaikan amanat sambutannya, Adi Kurnia Setiadi menyampaikan bahwa kegiatan santunan yang dilakukan rutin apalagi saat memasuki bulannya Baginda nabi Muhammad SAW bertujuan demi kebahagian bagi anak-anak yatim dan piatu di JAKARTA.

“Jadi intinya, selain sebagai ajang menjalin tali silaturahim acara santunan ini mudah-mudahan tentunya dapat berkelanjutan, karena anak-anak yatim dan piatu serta masyarakat kurang mampu merupakan tanggung jawab kita bersama apalagi di masa pandemi Covid-19,” tegasnya.

Dan semoga saja kegiatan santunan yang digelar politisi partai Gerindra DKI Jakarta tersebut, dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat ataupun pengusaha muslim di Jakarta untuk dapat menyisihkan sebagian hartanya kepada para mustahik. Dalam kesempatan tersebut, selain membagikan uang tunai pihak panitia juga membagikan paket sembako untuk bagi para perempuan dewasa (ibu-ibu) yang berhak.

Tampak hadir dalam kesempatan santunan tersebut, Camat Kramat Jati, Rudi Syahrul dengan didampingi Lurah Kp. Tengah Suwindarto serta juga terlihat Babinsa Sertu Suhardiwan dan Bimaspol (Babhinkamtibmas) Aiptu Agus P. dengan diisi tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Soleh Mahmoed Nasution atau yang sering disapa Ust. Solmet. Serta dimeriahkan artis-artis ibu Kota, Julius Sitanggang, bang Tigor dan yang lainnya.(*/dok-ist./fwj-bks/ZARK)

Komentar

News Feed